Posted on

Merubah File Word Menjadi PDF Mau Tau caranya Ya Dibaca Donk !!!

Kita sering menemukan file-file jenis PDF, misalnya ebook atau tutorial lainnya sering memakai file jenis ini. Kebetulan saya mau Merubah File Word Menjadi PDF untuk bahan tutorial cara instal Windows Live Writer, karena terlalu panjang ya.. saya ubah aja menjadi file Pdf ini. Terus setelah kemarin komputer ini di instal ulang banyak software yang hilang termasuk software ini akhirnya ya.. download lagi tuh untung gratisan.

Cara Merubah File Word Menjadi PDF ini ternyata mudah sekali , kita tinggal download softwarenya terus instal … jadi deh seperti dulu saya pernah posting juga tentang Tips Mudah Merubah File Pdf Ke Word sekarang kebalikannya yaitu Merubah File Word menjadi PDF.
Langsung meluncur aja ke cara Merubah File Word Menjadi PDF langkahnya :

Download softwarenya, silahkan klik download disiniclip_image001 (freeware) atau yang ini http://www.dopdf.com .
Save File , Setelah selesai tinggal instal di komputer kita.
Langkah selanjutnya buka file word yang akan di ubah
Kemudian dari menu File , pilih Print , — > tentukan pilihan printer (sesuai dengan nama program yang diinstal tadi yaitu doPDF v6 ). Coba deh lihat di jenis printernya ada gak jenis doPDF v6 ?.
Kalau sudah ada jenis printer diatas , tinggal pilih itu dan klik Ok
Selesai.. jadi deh file PDF nya.

Mau coba Merubah File Word Menjadi PDF ? , silahkan pakai cara diatas gratis ini kok. Sedangkan kebalikannya jika mau merubah file PDF menjadi word klik aja Tips Mudah Merubah File Fdf ke Word.
Semoga sukses.

About MawaN MaoneZ

Hidup harus terus berjalan, maka dari itu kita harus menjadi yang terdepan, lalui segala rintangan dengan hati dan jiwa yang bersih. Orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan-kesalahan yang ia lakukan, dan akan mencoba kembali untuk melakukan dalam suatu cara yang berbeda pula. Dan Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adalah penakut dan bimbang. Teman yang paling setia, hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s